Oleh Oleh Khas Malang Murah

Oleh Oleh Khas Malang Murah

Hay teman temen, ketemu lagi nih sama saya. Saya kali ini di sini bakalan membahas tentan Oleh Oleh Khas Malang Murah yang pantas untuk kalian bawa pulang untuk di berikan kepada keluarga tercinta kalian. Jadi simak baik baik yaa.

Malang telah jadi tujuan liburan untuk orang-orang Jawa Timur, termasuk juga orang-orang kota Surabaya. Walau sebagian banyak orang yang mengakui sangat sering liburan ke Malang, tapi mereka tidak pernah jenuh untuk berbelanja oleh oleh khas malang apa lagi memiliki harga yang sangatlah terjangkau. Baiklah, di bawah ini juga akan kami berikan info tentang Oleh Oleh Ciri khas Malang buat kamu semua, apa saja itu? Simak berikut ini, ya.

  1. Bakpao Telo

Bakpao Telo adalah oleh-oleh ciri khas Malang yg tidak sempat ada sepinya, terlebih saat masuk musim berlibur. Bakpao Telo ada di Jalan Raya Purwodadi No. 1 Lawang dengan nama Repoeblik Telo. Disini anda dapat memperoleh bermacam kuliner berbentuk bakpao dengan bahan basic telo. Intinya yaitu type telo ungu. Terkecuali bakpao, juga ada product olahan telo beda seperti es cream, pizza, keripik, serta nugget.

Terkecuali dapat dibawa jadi oleh oleh ciri khas Malang, anda dapat juga memakan bakpao ini ditempat, loh. Disini anda bukan sekedar di beri sarana berbentuk tempat makan tetapi juga komplit dengan free WiFi.

  1. Kaos serta souvenir khas Malang

Nah, terkecuali makanan, oleh oleh yang dapat anda bawa dari Malang yaitu kaos serta souvenir seperti gantungan kunci, stiker, topi, boneka atau yang lain. Beberapa barang sesuai sama itu dapat dengan gampang anda peroleh di daerah Selecta, BNS, Jawa timur Park atau di lokasi untuk berlibur Malang yang lain.

Harga oleh oleh ciri khas Malang seperti kaos atau souvenir sangat murah, mungkin saja sekarang ini ada di kisaran harga Rp 30 ribu yang paling mahal untuk souvenir atau Rp 100 ribu untuk kaos.

  1. Ledre Pisang Bangka

Setelah itu yaitu jajanan ciri khas Malang yang tentu telah tidak asing sekali lagi untuk anda yang sering berwisata ke Malang, yaitu Ledre Pisang Bangka. Selesaian kata Bangka, bukanlah bermakna camilan ini datang dari pulau Bangka, tetapi di jual di Jln. Bangka, yaitu satu lokasi kecil dekat ruang perumahan di kota Malang.

Jajanan Ledre Pisang Bangka dapat dilipat hingga bisa dengan gampang masuk ke kotak yang berupa tidak tebal meskipun. Untuk rasa-rasanya, oleh-oleh Malang ini begitu renyah, serta kres saat digigit karna digoreng begitu kering. Manisnya pisang begitu kental di lidah saat dikunyah. Kami memperoleh info kalau camilan ini di jual dengan harga Rp 42 ribu per kotak serta di jual di Jl. Bangka 20 – 22 Malang, Telp : 0341-36823.

  1. Bermacam Keripik Buah

Malang populer dengan tanahnya yang subur, karenanya banyak orang Malang yang berprofesi jadi petani. Namun, mereka tidak segera jual hasil taninya, tapi dibuat terlebih dulu sampai jadi oleh oleh dari Malang seperti keripik buah. Makanan ini begitu pas buat kamu bawa jadi oleh oleh, terkecuali harga nya yang murah serta rasa-rasanya yang enak, keripik buah ini dapat bertahan kurun waktu yang cukup lama.

Oleh warga Malang, beranekaragam buah dapat jadi keripik yang enak. Buah yang terlebih dulu begitu fresh lantas diolah demikian rupa sampai jadi keripik kering serta renyah. Sebagian buah yang saat ini jadi bahan paling utama yaitu Apel, Nangka, Rambutan, serta beda sebagainya. Anda dapat memperoleh camilan keripik ini di toko oleh oleh ciri khas Malang.

  1. Apel

Liburan di kota Apel, tidak afdol rasa-rasanya tidak menyinggung Apel jadi oleh oleh ciri khas batu Malang. Jadi, begitu lumrah bila buah yang satu ini jadi primadona turis untuk jadikan oleh oleh. Ada dua type apel yang begitu popular di Malang, yaitu apel ana serta apel manalagi.

Apel ana mempunyai bentuk lonjong dengan guratan warna merah serta jika dikonsumsi sedikit merasa asam. Sesaat apel manalagi mempunyai bentuk bulat dengan rasa yang manis serta berwarna hijau. Anda dapat dengan gampang temukan penjual apel di kota Malang, karna buah yang satu ini senantiasa jadikan oleh ciri khas malang yang harus dibawa pulang.

Oleh Oleh Khas Malang Di Batu

Oleh Oleh Khas Malang Di Batu

Oleh Oleh Khas Malang Di Batu

Hai gaes seperti pada artikel kami yang lain kali ini kita akan bahas seddikit tentang Oleh Oleh Khas Malang nih gaes. Apa kalian tahu lokasi Kota Malang ini ?? pasti tau dong lah, Kota Malang ini terletak di jawa timur Indonesia gaes tahu kan. Tapat nya di sebelah selatan Kota Surabaya gaes. Kota Malang ini di kelilingi oleh pegunungan pegunungan tinggi yang di manfaat kan oleh masyarakat sekitarnya di jadikan salah satu objek wisata di Kota Malang tersebut yaitu paralayang di sana menyajikan sebuah olahraga yang menguji adrenalin nih gaes cocok bagi kalian yang suka ketinggian olahraga ini adalah terjun payung kalian bisa mencobanya langsung dengan datang ke sini gaes , tak hanya olahraga terjun payun saja gaes, di sana juga ada tempat nogkrong nongkron yang bikin asik kalian deh gaes bikin kalian betah juga yaitu di rumah pohon gaes suasana yang indah udaran yang sejuk dan segar bisa kalian dapat kan langsung di tempat itu gaes.

Tidak hanya tempat paralayang saja yang bisa kalian kunjungi Di Kota Malang ini gaes, kalian juga bisa menggunjungi tempat wisatanya gaes diantaranya ada Jatim Park I, Jatim Park II, Jatim Park III, Predator Park , Museum Angkut, Museum Satwa, Selecta ,Songgoriti dan lain lain bisa kalian temukan di Kota Malang ini dengan mudah dan terjangkau gaes kalian harus memilih paket yang cukup dengan isi kantong kalian masing masing gaes.

Dan pastinya bila kalian sedang berlibur ke suatu daerah yang pada saat itu kalian liburi pasti jika kalian ingin pulang kalian pasti ingin mencari cari Oleh Oleh Khas dari daerah itu , di Kota Malang ini juga pasti ada Oleh Oleh Khas Malang nya sangat melimpah gaes jangan takut kehabisan Oleh Oleh Khas Malang yang kalian sukai gaes.

Oleh Oleh Khas Malang di antara lain ada :

  • Sari Apel

Tadi kita sudah membahas sedikit tentang tempat wisata di Kota Malang . kali ini kita akan sedikit membahas tentang Oleh Oleh Khas Malang nya yaitu Sari Buah Apel yang bisa di buru oleh para wisatawan local maupun wisatawan manca Negara sebagai buah tanggan dari Kota Malang ini.

Kesegaran minuman ekstreak Buah Apel ini sangat cocok di sajikan ketika dingin di udara yang cukup terik kan gaes. Tentu nya tanpa kehilangan manfaat dari kandungan Buah Apel itu sendiri yang menyehatkan badan.

Jadi , jangan meragukan lagi untuk memboyong minuman menyegarkan ini gaes sebagai buah tangan setelah perjalanan liburan kalian di tengah sejuk nya Kota Malang ini.

  • Keramik Malang

Jika Oleh Oleh berupa makanan dan minuman sudah terlalu lazim, maka kita sekarang kita akan bahas sedikit dari Oleh Oleh Khas Malang yang berupa souvernir yaitu Keramik Malang , Keramik Malang ini bisa menjadi alternative pilihan buah tangan. Kalian bisa mendatangi toko toko kerajinan tangan dari tanah liat tersebut gaes di  sekitar jalan MT Haryono Malang bisa kalian temui dengan mudah dan juga dengan harga yang cukup terjangkau.

Mulai dari Guci, piring, asbak, vas bunga, maupun hiasan dinding bisa kalian pilih untuk melengkapi interior rumah kalian dengan cantik. Selain  itu, Keramik yang kalian berikan ke rekan kalian akan memunyai kesan tersendiri gaes.

Bagai mana dengan Kota Malang kurang apa lagi heh?? Jika kalian liburan ke kota Malan ini kalian bisa merasakan dan bisa menikmati liburan sesungguh nya di tambah lagi untuk melengkapi liburan kalian, kalian juga bisa mampir ke toko Oleh Oleh Khas Malang kami di website http://kaoskhasmalang.com gaes . kami melayani dengan senang hati.

Harga Kaos Khas Malang

Harga Kaos Khas Malang

Harga kaos khas malang

Haee.. gaess apa kabar? Pasti baik kan? Alhamdulillah gaesss.. Kali ini saya bakalan membahas tentang Harga Kaos Khas Malang. Jadi mohon kalian baca dengan teliti ya.

Kalian pasti tau kan Kota Malang? ? Pasti tau lah Kota Malang dijuluki sebagai kota Apel karena banyak nya buah apel di kota ini yang di jadikan berbagai jenis makanan ringan seperti keripik Apel, minuman dari sari Apel dan lain lain. Dan supporter bola nya yaitu aremania yang kalian kenal dengan kefanatik dan tidak anarkis nya.dan satu lagi yang pasti kalian suka saitu dengan makanan khas nya yaitu bakso malang hihihi….. jadi laper nih..  Kalian juga pasti tau kan cirri khas Kota yang satu ini? , Kota Malang ini memiliki cirri khas tersendiri dan unik dari kota kota lain di Indonesia ,Kota Malang memiliki ciri khas unik yaitu Boso Walikan nya seperti membalikan kata yang di baca mulai dari belakang ke depan ggaaeess seperti “Malang” menjandi “Ngalam” , “sembarang” menjadi “ngarambes” , “yuk” menjadi “kuy” , “tidak” menjadi “kadit” tapi tidak semua nya bahasa nya di balik hanya beberapa saja ggaaeess ngak usah takut bingung wkwkwkwk. :v :v

Kaos menjadi salah sutu gaya Style untuk bagi kalangan para pemuda pemudi laki laki maupun perempuan di jaman yang sudah modern ini (jaman now) dari semua kalangan umur mulai dari anak kecil, anak anak remaja sampai orang dewasa menyukai berbagai jenis jenis baju atau gaya baju yang bagus dan baju baju yang saat Trend di jaman ini. Apalagi kalau kaos yang dikenakan berasal dari brand atau merk yang terkenal.

Kota malang juga mempunyai berbagai wisata yang sanggat bagus kota malang juga memiliki pantai-pantai yang amat indah untuk dilihat dan pastinya ketagihan kalo udah kesana  yang satu ini adalah pantai di jalur lintas selatan malang.

Malang mempunyai banyak pantai yang ada adalah pantai 3 warna terletak di desa (sumawe)malang.

Sebelum ke pantai 3 warna kita di suguh i pemandanggan di sepanjang jalur lintas selatan yang di kelilinggi dengan tebing” dan di sekelijaling nya di putari oleh pohonyang indah dalam perjalanan menuju pantai 3 warna kita di suguh i oleh suara ombak di pantai yang ada di kanan kiri jalur lintas selatan.

Pantai 3 warna merupakan pantai yang memiliki air sebanyak 3warna yaitu warna hijau,biru, dan merah.kita akan melalui pantai 3warna dengan di akses dengan berjalan kaki karena jalan menuju pantai  bersebelahan dengan pantai gotro untuk menuju parkiran pantai 3 warna harus menempuh jarak 1km.kita bisa naik sepedha motor

Selesai perkunjung kan tidak enak kalo tidak membawa oleh-oleh khas malang yang  berkualitas rendah melainkan kami menggunakan bahan bahan

produk kami dari bahan yang berkualitas tinggi sehingga sampai saat ini Alhamdulillah kita tidak sampai ada pelanggan yang complain kepada kita. Jangan takut gaeess kalau ketipu dengan produk produk kami ,kami menjaga agar produk produk kami tidak sampai di jiplak oleh orang yang tidak bertanggung jawab .

kalau liburan kesini mampir dulu ke Toko kami ini di jamin kalian semua puas gaess dengan kualitas kualitas produk bahan kami gaeess  .dan disini kami menyediakan harga harga yang cukup murah kok gaaeess ga perlu takut kehabisan  uang di sini gaeess . santai saja

Kaos khas Malang Unik

Kaos Khas Malang Unik

Kaos khas Malang Unik

Kaos atau pakaian yang terbuat dari bahan katun yaitu pakaian yang di sukai dan menjadi trend atau fashion pada jaman seperti sekarang ini di banding dengan bahan kain yang lain. Bahkan bisa juga di katakana , bukan sekedar kaos akan tetapi beberapa besar atau baju yang berada di pasaran sekarang ini banyak yang mengggunakan bahan yang sangat berkualitas 100% atau ada campuran dari bahan yang tidak berkualitas.

Apabila anda liburan ke tempat tempat yang indah serta tidak membawa oleh oleh ciri khas dari kota yang kalian liburan juga akan merasa tidak komplit apabila kalian pulang tidak membawa buah tanggan dari Kota Malang ini kalian tentu kecewa karna kami sudah sediakan kaos kaos yang berkwalitas tingggi, harga terjangkau, serta kami buat product produk kami tanpa ada memakai bahan bahan kombinasi.

Maka dari itu dari itu, kami dari Kaos Ciri khas Malang tidak sediakan bebera product produk tetapi kami sudah sediakan beragam jenis macam product produk yang berkwalitas tinggi serta sebagian jenis untuk ukuran dari mulai anak kecil, SD, SMP, SMK serta beda lain.
Apabila ke Malang juga akan merasa tidak komplit apabila pulang tidak membawa buah tanggan seperti yang populer di Kota Malang yaitu malng populer dengan buah apel nya, serta beragam jenis minuman dan makanan yang terbuat dari apel serta sari buah apel. serta Kota Malang tidak ingin kalah dengan kota kota beda di Indonesia, serta kalian tentu tau makanan enak sebagai oleh oleh Ciri khas Kota Malang ini yakni bakso yang enak….
Terkecuali product produk makanan yang beragam macam kami juga sediakan beragam jenis product produk : dari mulai Kaos, Celana, jaket, sandal serta beda lain nya. Kami menghasilkan bahan bahan product produk mahal serta berkwalitas tinggi jangan pernah terkena tipu loh gaesss, kami buat product bahan yang nyaman di gunakan, sepatu sandal pas buat kalian yang menyukai adventur.

Kaos Ciri khas Malang juga sediakan sebagian banyak kaos yang memiliki kwalitas bagus serta terdapat banyak jenis seprti muka artis, flora serta fauna, serta banyak beda. Janga di ragukan sekali lagi gaes disini kami memakai Kwalitas tinggi, keunggulan Kaos Ciri khas Malang ini salah satunya yaitu kain kaos kami ini memakai bahan 100% murni tanpa ada kombinasi bahan beda Kaos Malang on-line ini.

Serta kalian dapat pula gaaeess segera beli Kaos Malang lewat cara jual beli On-line agar kalian gausah ribet repot ke sini kita dapat juga kirim ke tempat kalian, kita dapat kirim di semua Indonesia langkah nya cukup mudah kok gaaeeesss Kalian cukup hanya segera on-line serta segera tentukan pilih mana pakaian kalian yang inngin anda beli serta segera kita kirim ke tempat anda ada serta pluuss uang ongkir atau dapat pula kita kirim memakai kantor pos yang buat anda yang ada diluar Kota Malang.

Okee gaaeess itu anjuran dari kami apabila kalian liburan ke Malang janganlah lupa mapir ke tempat kami tak perlu bingung mencari tempat nya cukup Searching serta segera deh kami tunggulah ya gaeess ditanggung ngak kecewa deh jika kalian ke sini.

Terima kasih buat anda telah menyempatkan diri untuk membaca artikel ini Janganlah lupa ya gaess… jika maen atau berlibur, ditanggung deh ngak juga akan kecewa.
Mudah-mudahan ini berguna.

Oleh Oleh Yang Wajib Di Bawa Pulang

Oleh Oleh yang Wajib di Bawa Pulang

Oleh Oleh Yang Wajib Di Bawa Pulang

Indonesia mempunyai berbagai macam suku dan budaya yang tersebar di Indonesia salah satu Budaya yang sangat terkenal hingga sampai manca Negara adalah Kuda Lumping, Budaya Kuda Lumpung ini sangat di lestarikan di Kota Malang, tidak hanya kebudayaan kuda lumping saja  yang ada di kota malang. kota malang ini di kenal sebagai kota wisata yang di karenakan kota ini sangat banyak tempat wisata wisata nya yang sangat bagus dan terkenal.

Tidak hanya tempat wisata nya , Kota Malang ini juga di kenal dengan Kota Apel yang sangat khas di Kota Malang ini , karena banyak masyarakat Kota Malang ini yang menanam Pohon Apel ini di kebun nya , Suhu dan dataran Malang yang mendukung itu di manfaat kan oleh masyarakat masyarakat sekitar.

Suhu yang cukup sejuk dan segar ini di karenakan Kota Malang ini berada di lembah yang di kelilingi oleh gunung gunung tinggi di sekitar nya. Gunung gunung yang tinggi yang  berada di sekitar Kota Malang banyak di jadi kan tempat olah raga yang mengacu andrenalin gaes yaitu olah raga para laying gaes, tempat olah raga paralayang ini tidak cukup jauh kok gaes dari kota malang palih hanya menempun perjalanan sekitar 45 menit kalian bisa sudah nyampek gaes.

Yang paling terkenal di daerah kota malang ini adalah oleh oleh khas Malang nya gaes diantaranya yang harus wajib kalian bawa pulang untuk dijadi kan buah tanggan dari kota malang ini adalah kaos khas malang oleh oleh kaos khas malang ini banyak menarik para wisatawan local maupun wisatawan manca Negara di karena kan oleh oleh kaos khas malang ini mempunyai kualitas yang sangat bagus dan keren.

Kaos khas ini banyak memiliki peminat dari kalangan remaja karena kaos khas malang ini mempunyai trend dan fashion yang selalu update dan mengikuti zaman gaes. Kami mempunyai banyak ukuran mulai dari ukuran anak anak sampai dewasa kami punya. Tak hanya itu yang menarik para wisatawan , kaos khas malang kami banyak kami bandrol dengan harga yang cukup terjangkau gaes , barang barang produk kami tidak memakai bahan bahan campuran lain terjamin kualitas nya 100% gaes gausah takut deh gaes.

Kami juga mempunyai berbagai macam variasi gambar model yang banyak di sukai oleh para wisatawan local maupun manca Negara , diantaranya ada gambar flora, fauna, wajah artis, tokoh kartun dan lain sebagai nya.

Kaos murah itu sendiri memamng merupakan salah satu produk kaos yang sangat banyak di cari cari dan juga di minati sampai saat ini oleh semua kalangan, khusus nya dari kalangan anak anak muda atau remaja remaja yang merupakan pengguna utama dari kaos tersebut. Produk busana atau pakaian tersebut dapat di gunakan oleh berbagai kalangan usia .Kaos khas malang yang berkualitas bahan terjamin memuaskan . kaos khas malang ini menggunakan bahan kaos yang di produksi di malang yang terkenal dengan kualitas top kaos khas malang.

Kaos Khas Malang Yang Unik

Kaos Khas Malang Yang Unik

Kaos Khas Malang Yang Unik

Indonesia memiliki beribu ribu pulau dan memiliki beragam suku budaya di dalam nya. Dan Indonesia juga memiliki berjuta Kota Kota di dalam pulau pulau tersebut, salah satu pulau dan kota yang banyak di jadikan destinasi berlibur oleh para wisatawan local maupun wisatawan manca Negara adalah Kota Malang. Kota malang ini sangat terkenal dengan julukan Kota wisata gaes. Karena di kota ini banyak tempat pari wisata yang berdiri kalian bisa ketahui di sini dan ada banyak berbagai wahana wahana yang sangat menantang atau wahana yang menggacu adrenalin kalian gaes.

Udara di Kota Malang ini cukup sejuk dan segar gaes , karena kota Malang ini di kelilingi oleh banyak pegununggan tinggi di sekitar nya.  Gunung gunung tinggi di sekitar Kota Malang juga ddi manfaat kan oleh para masyarakat sekitar untuk di jadikan tempat olah raga terjun paying gaess cukup menarik kan , dan tak kalah yang lebih menarik yaitu pemandangan yang indah di sana gaes, kalian bisa langsung saja ke sini.

Kota Malang ini juga biasa di juluki sebagai Kota yang sangat terkenal dengan buah apel nya gaess, apel di Kota Malang ini rasa nya cukup segar, manis dan asam. Yang sangat terkenal buah apel ini adalah apel manalagi, apel manalagi ini mempunyai rasa yang manis dan segar gaes karena di tanam di dataran tinggi sangat cocok sekali untuk pohon apel gaes. Tidak hanya apel manalagi yang terkenal, di Kota Malang ini juga terkenal dengan Apel ana nya gaes, apel ini mempunyai rasa yang cukup asam dan segar , rasa apel ana yang asam banyak para wisatawan berburu apel ini untuk di jadi kan obat sari awan dan menambah daya tahan tubuh gaes.

Sebuah Kota Wisata rasanya tidak akan lengkap jika tidak ada oleh oleh khas nya , salah satu nya adalah kaos khas kota wisata. Para wisatawan seolah telah memiliki kesan tersendiri terhadap produk oleh oleh kaos khas malang hingga menampilkan sebuah kota wisata jogaja dan Bali. Selain dua label tersebut , ada juga nih produk produk kaos lain yang juga siap menjadi ikon tempat pariwisata di Kota Malang ini gaes.

Dan ternyata tidak hanya Dagadu dan jogger saja yang bisa menjadi oleh oleh kaos khas kota wisata . ada juga brand oleh oleh souvernir dari kota lain yang juga saudah menjadi market leader unutk kaos khas Malang ini gaes.

Kota Malang ini juga tidak mau kalah dengan kota kota lain di Indonesia , Kota Malang ini juga mempunyai oleh oleh khas Malang yaitu kaos khas malang , kaos khas malang ini sangat menarik para wisatawan local maupun wisatawan manca Negara, kami di sini membuat bahan kaos khas malang ini dengan menggunakan bahan bahan yang berkualitas tinggi gaes tanpa mencampurkan bahan bahan lain yang tidak berkualitas , selain menggunakan bahan yang berkualitas tinggi kami juga membandrol harga Kaos khas malang kami dengan harga yang cukup terjangkau gaes. Dan di jamin deh kualitas nya gaes.

Bagaimana gaes masih bingung cari destinasi liburan atau gimana gaes?… langsung pilih Kota Malang saja deh gaess, sudah banyak tempat pariwisata nya dan apa lagi di tanyakan soal oleh oleh khas nya , tidak usah di ragukan lagi deh gaes hihi….

 

Oleh Oleh Hits Kota Malang

Oleh Oleh Hits Kota Malang

Oleh Oleh Hits Kota Malang

Hae gaes apa kabar nih kalian semua, tetap sukses ya gaess, dan tapi terus sholat 5 waktu apa belum gaess, kalau masih bolong bolong sholat nya. Harus di tingkat kan lagi ya gaess..

Pasti kalian semua ini lagi jenuh gara gara pekerjaan yang sibuk dan jam pelajaran yang cukup padat, itu memberikan efek bosen kepada kita gaess..

Dan kami bias membantu kalian yang lagi jenuh dan stress mikirin kesibukan kerja dan jam pelajaran di skolah yang padat, kami bias menolong kalian yang seedah jenuh gaes,

Indonesia kan mempunyai pulau pulau yang berjuta juta mulai dari sabang sampai meraoke, terdapat kota kota di dalam nya ,salah satu Kota Yang paling banyak di kunjungi oleh para wisatawan local maupun manca Negara . Kota Malang ini sangat cocok untuk kalian jadikan destinasi liburan anda, kalian pasti tahu dengan Kota Malang ini kan gaess, Kota Malang iini berada di salah satu pulau besar di Indonesia pasti nya di pulau jawa timur..

Kota Malang ini mempunyai berbagai macam tempat pariwisata, contoh nya adalah Sengkalin, selecta, agro wisata, jatim park1, jatim park 2, jatim park 3, museum angkut, museum satwa dan lain lain bisa kalian temukan sendiri gaes.

Kota Malang ini di kelilingi oleh gunung gunung tinggi kota Malang ini berada di lembah gunung gunung di sekitar nya. Gunung gunung tinggi yang menggelilingi Kota Malang ini di jadikan oleh sebagian masyarakat atau pun para wisatawan manca Negara , untuk di jadikan tempat untuk olah raga yaitu olah raga terjun payung gaes , kalian bisa mencoba olah raga terjun payun ini, tempat terjun paying ini berada di pujon . daerah pujon ini tidak terlalu jauh kok gaes dari kota malang.

Kota Malang banyak menarik wisatawan dengan pemandangan yang indah dan mempesoya , kalian agar bias melupakan kejenuhan saat dalam kejenuhan gaes.

Bukan hanya tempat pari wisata nya yang menjadi penarik para wisatawan , kota malang ini juga menarik para wisatawan local maupunn manca Negara dengan lewat keunikan oleh oleh khas malang nya gaess.

Kalian tahu kan gaess , Kota Malang ini sangat di kenal atau biasa di beri julukan Kota Apel, karena produksi Buah Apel di malang ini sangat banyak , dan banyak masyarakat nya yang membuat apel sebagai oleh oleh buah tanggan dari kota malang. Contoh nya adalah kripik apel , dan sari apel gaes .

Dan jika kalian ingin memetik buah apel nya yang langsung dari kebun apel nya . kalian bias langsung ke Desa Junggo, di sana kalian bisa memetik apel sepuasnya gaes .

Salah satu oleh oleh yang tidak boleh ketinggalan saat kalian berlibur ke Malang. Dan wajib di bawa pulang yaitu , Kaos Khas Malang gaess, Kaos ini mempunyai varian gambar pada kaos seperti, gambar wajah artis, gambar fauna dan flora , dan ada juga kata kata yang sangat khas di Kota Malang ini yaitu BOSO WALIKAN gaes . Boso walikan ini sangat khas di kota malang di kalangan para pemuda pemudi Kota Malang.

Kaos khas Malang ini di bandrol dengan harga yang cukup murah gaes, tenang saja kalau soal kualitas Kaos Khas Malang Kami . karena kami membuat produk kaos khas malang ini dengan menggunakan bahan bahan yang sangat berkualitas tinggi gaess.

Dan jangan lupa kalau maen ke Kota Malang ini mampir dulu hihihi…

Toko Oleh Oleh Khas Malang

Toko Oleh Oleh Khas Malang

Toko Oleh Oleh Khas Malang

Halloo gaeess lagi jenuh apa lagi semangat nih hari ini? Kalo kalian lagi setres dan jenuh saya akan member tahu kenapa kalian jenuh dan setres , biasa nya jenuh dan setres itu terjadi karena jam pelajaran sekolah yang padat dan perkerjaan yang sibuk dan melelah kan , biasanya orang orang yang seperti itu jarang berlibur dan banyak beraktivitas tanpa berhenti , salah satu cara agar kalian bisa dapat menghilangkan rasa jenuh dan setres kalian harus berlibur salah satu nya yang wajib anda kunjungi adalah Kota Malang karena Kota Malang ini berada di tengah tengah pegunungan yang tinggi yang sering di jadikan olahh raga paralayang , di sini bersuasana dingin , sejuk dan segar serta pemandangan hijau yang memanjakan mata kalian.

Suasana yang dingin, sejuk dan segar bisa membuat pikiran kalian menjadi lebih segar dan suara bising kendaraan di kota Malang ini tidak cukup ramai . pegunungan yang hijau bisa banyak anda jumpai di sekitar Kota Malang ini dan Kota malang ini juga mempunyai banyak tempat wisata dan tempat khas oleh oleh nya seperti , Sengkaling , Selecta, Batu Secret Zoo, BNS ,Museum Satwa, Museum Angkut, Jatim Park1 , Jatim Park 2, Jatim Park 3 dan lain lain bisa kalian kunjungi disana bisa juga langsung mencari buah tanggan dari Kota Malang ini seperti buah yang sangat terkenal di Kota Ini adalah Buah Apel karena di kota Malang ini banyaknya mayoritas masyarakat nya yang menanam buah Apel sebagai pekerjaan yang cukup untuk memenuhi kebutuhan keluarganya juga karena keadaan kota Malang ini yang mendukung salah satu nya bersuhu sejuk dan segar , suhu itu sangat cocok bagi Pohon Apel berkembang dengan baik  dan menciptakan buah Apel yang manis dan segar, buah ini sangat cocok untuk buah tanggan dari kota Malang ini untuk keluarga , teman ataupun sahabat.

Tidak hanya buah Apel saja yang menjadi buah tanggan di kota Malang ini ada juga berbagai macam makanan yang menjadi buah tanggan di kota Malang ini yang terbuat dari buah Apel yang di jadikan makanan ringan seperti keripik Apel, minuman dari sari buah Apel dan berbagai macam produk makanan yang terbuat dari buah Apel lain nya.

Selain itu ada juga makanan Malang Strudel seolah olah makanan yang satu ini menjadi oleh oleh yang banyak di buru masyarakat. Masyarakat kota malang juga menyediakan banyak kuliner anyar yang menarik para wisatawan , pasal nya kalian bisa menemukan makanan ini di Gerai Malang Strudel bisa dengan mudah kalian temui, karena terletak di beberapa lokasi strategis . makanan Malang Strudel ini mempunyai berbagai macam varian rasa yang bikin kalian semua pasti ngiler , seperti Choco Banana, Phineapple, Orange dan masih banyak yang lain nya.

Tak hanya kudapan makanan saja yang bisa kalian bawa pulang di Kta Malang ini. Buah tanggan dari Kota Malang yang satu ini harus wajib kalian bawa pulang yaitu Kaos Malang , kalian tidak usah takut dengan bahan produk nya yang satu ini kami dari Toko Kaos Khas Malang menyediakan produk produk dengan kualitas tinggi , kenyamanan pada saat di pakai tidak akan merusak kulit kaliat kaos ini tambah melindunggi kulit kalian dari paparan sinar matahari tidak hanya itu Kaos Khas Malang juga membandrol produk produk nya dengan harga yang cukup terjangkau jadi kalian semua tidak usah lagi taku kehabisan uang jajan kalian di sini bisa membeli produk sesuka kalian dengan harga yang minimalis tidak akan menguras dompe kalian.

Toko Kaos khas Malang ini juga menjadi incara para wisatawan dan masyarakat Malang sendiri , nah buat kalian yang ingin berburu Kaos Khas Malang kalian bisa berkunjung ke Toko Kaos Khas Malang.

Kaos Khas Malang Oyisam

Kaos Khas Malang Oyisam

Kaos Khas Malang Oyisam

Hay broo semuanya, bagaimana nih kabarnya? Ketemu lagi nih sama saya. Kali ini saya di sini akan membahas tentang Kaos Khas Malang Oyisam. Jadi, mohon di baca dengan seksama yaa. Okee?
Product ‘Oyisam! ‘ asli dari daerah Kendalpayak Malang yang sudah menelusuri tanah air Indonesia saat ini bisa menembus pasar Asia, Hongkong serta Taiwan.
Oyisam! Clothing adalah usaha clothing lokal yang diuleti oleh Rofi Nur Aziz Saputra. Dengan mengusung brand Oyisam!, pria muda berusia 21 th. Ini termasuk berhasil dalam menekuni usaha ini.
Usaha yang ada di Kendalpayak Kabupaten Malang ini bukan sekedar jual kaos saja namun juga ada sepatu, jaket, syal, topi, tas, baju dan sebagainya. Namun desain kaosnya yang sangat penuh dengan kreasi serta kreatifitasnya termasuk paling fenomenal.
Pada awalannya usaha distronya ini bernama inspouf (inspiration outdo fact) namun karna toko itu susah untuk di kenal orang-orang luas karna memiliki nama yang sulit untuk dihafal, jadi dia mengambil keputusan untuk mengganti nama distronya menjadi Oyisam!. ” Mengusung brand Oyisam! karna kera ngalam (arek Malang) sukai boso walikan yang berarti ‘iyomas’ dan pergi dari fenomena banyak jawaban yang saya terima saat berkomunikasi dengan calon customer, disitulah sugesti buat saya untuk mengadaptasi arti Oyisam ini, ” tutur Rofi pada kami.
Maksud dari usaha ini memakai serta meningkatkan imajinasi dan melestarikan budaya boso walikan Malang lewat media kaos, sepatu, jaket, syal, topi, tas, baju, dan lain-lain. Harga kaos perbiji 50 ribu sampai 90 ribu, sepatu sekitar pada 150 ribu sampai 260 ribu dan baju dari mulai 85 ribu sampai 130 ribu.
Per hari Rofi biasanya bisa menghasilkan 40 kaos. Umumnya per hari bisa laris 5 sampai 10 biji kaos. Ada sebagian moment spesifik kaos Oyisam! laris sampai 2 kali lipat bahkan juga bisa lebih. ” Saat kompetisi Arema serta rilis kostum seperti hari ini saja bisa laris sampai 40 kaos, syal, serta topi namun berlainan saat big match umumnya menjangkau 50 lebih kaos kami terjual habis, ” tegas Rofi
Barang produksi yang dibuat telah di kirim ke semua penjuru Indonesia bahkan juga nyaris semuanya pulau di Indonesia bergantung dengan keinginan dari pelanggan. Rofi sendiri mempunyai pelanggan tetap yang bukan hanya sekedar dari Malang tapi juga dari Jakarta, Tulungagung, Blitar, Ponorogo, Blimbing. Beberapa pelanggannya bukan sekedar suporter Arema saja namun mereka juga menginginkan untuk mengoleksi kaos-kaos itu.
Bukan sekedar menelusuri tanah air Indonesia saja, brand kreasi serta product kreatifitasnya ini bisa tembus sampai pasar Hongkong serta Taiwan. ” Yang pesan kaos Oyisam ini adalah Aremanita yang sedang bekerja di sana. Jumlahnya masih tetap lusinan belum juga beberapa ratus. Tapi, mudah mudahan dari sini bisa jadi awal yang baik untuk kami, dari sini product saya telah di kenal hingga ke luar negeri, ” ujarnya pada kami.
” Keinginan untuk nantinya usaha ini lebih berkembang serta buka cabang di kota Malang ” tutur pria alumni SMKN 4 Malang.
Bagaimana? Apa kalian tidak tertarik dengan Kaos Khas Malan Oyisam ini? Kalo kalian tertatik langsung aja beli ini kaos, masa mau kalah sama orang orang yang ada di taiwan dan hongkong? Ayolah buruan serbu kaosnya!!

 

Oleh Oleh Khas Malang Kekinian Yang Banyak di buru oleh para wisatawan

Oleh Oleh Khas Malang Kekinian Yang Banyak di Buru Oleh Para Wisatawan

Oleh Oleh Khas Malang Kekinian Yang Banyak di buru oleh para wisatawan

Bila kalian berlibur untuk menghilang kan rasa jenu pasti sepulang dari liburan kalian ingin membawa buah tanggan dari Kota itu ,tempat untuk berlibur yang cocok untuk menhilangkan rasa jenuh dan setres, kami bisa membantu mencari kan Kota dan tempat wisata berlibur anda, dan kalian sebaiknya memilih Kota Malang ini untuk destinasi liburan kalian, karena di Kota Malang ini memiliki bermacam macam tempat wisata nya serta di sana kalian bisa menemukan banyak pemandangan yang hijau dan sejuk.

Dan bila kalian sedang berlibur kesini pasti yang tidak kalian lupa adalah oleh oleh khas Malang Kekinian. Dan kalau lagi ngomongin oleh oleh atau jajanan khas , rasanya memang ngak ada habis nya!  Apalagi kalau ngomongin pada saat perut kita kosong duh, bikin ngiler aja deh…!  Kali ini kami akan membahas tentang Oleh Oleh Khas Malang Kekinian yang lagi beken di malang ni gaess. Mulai dari yang super murah hingga sampai yang lumayan high and dan super kekinian. Pensaran? Kuy baca artikel saya di bawah ini gaess…

  • Kue Cubit Cubittuns Malang

Kue mungil dan sederhana ini lagi hits di Kota Kota besar di Indonesia, termasuk Malang. Cara membuatnya pun cukup mudah , terbuat dari adonan tepung yang rasanya tidak jauh berbeda dari kue lumpur Khas Indonesia. Kalau kalian lagi ke Malang , kalian wajib nih nyobain Kue Cubit Cubittuns Malang yang menyediakan berbagai macam menu Kue Cubit yang lagi hits ini gaeess.

  • Baked Brownies Nutella Malang

Buat para pecinta cokelat dan brownies , Kalau ngak mau di bilang “kudet”artinya “kurang update”. Kamu harus wajib cobain jajanan yang satu ini nih Brownies yang lagi hits ini punya topping yang unik dan lucu yang bisa membuat kalian ketagihan deh, dan rasa nya itu loo pengin jadi makan Brownies terus terusan gaess , coba saja deh kalo kalian semua maen ke Kota Malang.

  • Sate Landak Pakis

Kalau sekarang yang lagi hits ini adalah Sate Taichan justru ada Sate Landak Pakis, di Malang justru ada Sate Landak Pakis. Nama Sate Landak Pakis ini memang sedikit asing di telinga kita karena bahan utama kuliner ini adalah Landak. Tapi jangan salah , dahinh landak juga memiliki manfaat tersendiri sebagai obat untuk penyakit asma. Jadi, jangan khawatir dengan kuliner khas Malang yang satu ini, dan jangan kuatir rasa dan harga nya gaeess.

  • Sempol Ayam

Nah jajanan yang satu ini pasti kalian tidak asing lagi, yaitu Sempol ,jajanan asli dari Kota Malang ini memang lagi naik daun .bahkan , bukan Cuma di Malang saja, di kota kota besar yang lainnya juga ada banyak sekali . Sempol ayam kami terbuat dari daging ayam yang sudah kami cincang yang di campur dengan tepung terigu dan tepung kanji ini populernya sudah lebih dari cilok, dan Sempol Ayam kami bisa juga di jadikan sebagai ide untuk buah tanggan dari Kota Malang.

  • Coklat Klasik

Kalau kami lagi galau, coba deh kalian datang ke sini ke Café Cokelat Klasik, cokeleat yang bisa meningkatkan mood kalian agar lebih semangat dan bergairan. Banyak varian raga, di jamin kalian pasti ketagihan deh.