Kaos Khas Malang Oyisam

Kaos Khas Malang Oyisam

Hay broo semuanya, bagaimana nih kabarnya? Ketemu lagi nih sama saya. Kali ini saya di sini akan membahas tentang Kaos Khas Malang Oyisam. Jadi, mohon di baca dengan seksama yaa. Okee?
Product ‘Oyisam! ‘ asli dari daerah Kendalpayak Malang yang sudah menelusuri tanah air Indonesia saat ini bisa menembus pasar Asia, Hongkong serta Taiwan.
Oyisam! Clothing adalah usaha clothing lokal yang diuleti oleh Rofi Nur Aziz Saputra. Dengan mengusung brand Oyisam!, pria muda berusia 21 th. Ini termasuk berhasil dalam menekuni usaha ini.
Usaha yang ada di Kendalpayak Kabupaten Malang ini bukan sekedar jual kaos saja namun juga ada sepatu, jaket, syal, topi, tas, baju dan sebagainya. Namun desain kaosnya yang sangat penuh dengan kreasi serta kreatifitasnya termasuk paling fenomenal.
Pada awalannya usaha distronya ini bernama inspouf (inspiration outdo fact) namun karna toko itu susah untuk di kenal orang-orang luas karna memiliki nama yang sulit untuk dihafal, jadi dia mengambil keputusan untuk mengganti nama distronya menjadi Oyisam!. ” Mengusung brand Oyisam! karna kera ngalam (arek Malang) sukai boso walikan yang berarti ‘iyomas’ dan pergi dari fenomena banyak jawaban yang saya terima saat berkomunikasi dengan calon customer, disitulah sugesti buat saya untuk mengadaptasi arti Oyisam ini, ” tutur Rofi pada kami.
Maksud dari usaha ini memakai serta meningkatkan imajinasi dan melestarikan budaya boso walikan Malang lewat media kaos, sepatu, jaket, syal, topi, tas, baju, dan lain-lain. Harga kaos perbiji 50 ribu sampai 90 ribu, sepatu sekitar pada 150 ribu sampai 260 ribu dan baju dari mulai 85 ribu sampai 130 ribu.
Per hari Rofi biasanya bisa menghasilkan 40 kaos. Umumnya per hari bisa laris 5 sampai 10 biji kaos. Ada sebagian moment spesifik kaos Oyisam! laris sampai 2 kali lipat bahkan juga bisa lebih. ” Saat kompetisi Arema serta rilis kostum seperti hari ini saja bisa laris sampai 40 kaos, syal, serta topi namun berlainan saat big match umumnya menjangkau 50 lebih kaos kami terjual habis, ” tegas Rofi
Barang produksi yang dibuat telah di kirim ke semua penjuru Indonesia bahkan juga nyaris semuanya pulau di Indonesia bergantung dengan keinginan dari pelanggan. Rofi sendiri mempunyai pelanggan tetap yang bukan hanya sekedar dari Malang tapi juga dari Jakarta, Tulungagung, Blitar, Ponorogo, Blimbing. Beberapa pelanggannya bukan sekedar suporter Arema saja namun mereka juga menginginkan untuk mengoleksi kaos-kaos itu.
Bukan sekedar menelusuri tanah air Indonesia saja, brand kreasi serta product kreatifitasnya ini bisa tembus sampai pasar Hongkong serta Taiwan. ” Yang pesan kaos Oyisam ini adalah Aremanita yang sedang bekerja di sana. Jumlahnya masih tetap lusinan belum juga beberapa ratus. Tapi, mudah mudahan dari sini bisa jadi awal yang baik untuk kami, dari sini product saya telah di kenal hingga ke luar negeri, ” ujarnya pada kami.
” Keinginan untuk nantinya usaha ini lebih berkembang serta buka cabang di kota Malang ” tutur pria alumni SMKN 4 Malang.
Bagaimana? Apa kalian tidak tertarik dengan Kaos Khas Malan Oyisam ini? Kalo kalian tertatik langsung aja beli ini kaos, masa mau kalah sama orang orang yang ada di taiwan dan hongkong? Ayolah buruan serbu kaosnya!!