Oleh Oleh Khas Malang Asix

Hay broo, apa kabar? Ketemu lagi nih sama saya. Kali ini saya di sini akan membahas tentang Oleh Oleh Khas Malang Asix. Jadi, mohon di baca dengan seksama. Okee?
Pada 19 Agustus 2017, di kota dingin Malang ini memiliki tempat oleh oleh baru yang bernama Asix yang di miliki oleh keluarga penyanyi terkenal yang bernama Anang Hermansyah. Oleh oleh yang baru satu ini bisa menjadi salah satu tujuan kalian ke Malang.
Mencari cari nama Asix oleh oleh, kalian semua pasti sudah tau kan ya apa maksud dari ‘Asix’? Asix ini merupakan keseluruhan dari nama keluarga Anang yang dimana semuanya memiliki inisial dengan huruf A. Dimulai dari Anang, Ashanty, Aurel, Azirel, Arsy, dan Arsya, dari situ jadilah A6 (Asix). Bukan cuma itu aja, nama mereke ber enam ini juga dijadikan nama depan varian produk Asix Oleh Oleh. Contohnya adalah Acio Chocolava, Anang Charcoal, Ash Kayagreen, Loly Rainberry Velvet, Acabi Chizmelt, dan Jielly Hazelline. Gimana? Susah kan ya buat ngapalin nama nama dari produknya. Tapi gak usah di hafalin juga sih, kalo orang indonesia itu pasti langsung ke intinya seperti pilihan rasanya saja seperti rasa Cokelat, Red Valvet, Greentea. Begitulah pokoknya hehe.
Asix Oleh Oleh ini memiliki brandcolor yang warna warni. Kalian bisa lihat sendiri dari keluarga anang yang memakai baju warna warni saat grand opening. Merah, hijau, kuning, oranye, such a full color. Konsep dari full color ini di terapkan ke wadah kue Asix oleh oleh. Kemasannya ini sangatlah bagus dan sangat mudah untuk dibawa. Jika kalian membeli banyak, Asix oleh oleh ini juga tetap menyediakan untuk plastik yang berukuran besar.
Karena kalian semua belum sempat untuk mencobai semua 1 per 1, kami akan menguak rasa rasa yang best seller terlebih dahulu. Yaitu Acio Chocolava. Membuka kotak dan kalian akan menjumpai kue Acio Chocolava dari Asix oleh oleh ini, kalian langsung di hadapkan dengan taburan meses yang tidak memiliki celah sama sekali ini. Gak aneh aneh dan gak mencolok sama sekali, pokoknya cuma memakai topping meses rasa cokelat itu aja. Tapi pas kalian iris kue Acio Chocolavanya, dan menyantapnya 1 gigitan, kalian pasti akan langsung jatuh cinta dengan rasanya. Acio Chocolava ini memiliki cita rasa masin, dengan memakai roti yang lembut, dan memiliki tekstur yang sangatlah halus, dan filling cokelatnya yang melted. Trus, ada kayak semacam cokelat kremes yang berukuran kecil kecil.
Acio Chocolava milik Asix oleh oleh ini gak bakalan bikin eneg, memiliki rasa cokelat yang crush di mulut, makan perlahan 1 per 1 iris, dan kalian gak bakalan kerasa kalau kalian sudah menghabiskan 1 kotak kue Acio Chocolava. Pokoknya kalian semua harus coba deh kue Acio Chocolava dari Asix oleh oleh ini.
Semua jenis varian rasa kue Asix oleh oleh ini hanya mampu bertahan sampai 3 hari saja di suhu ruangan dan jika di dalam suhu lemari es bakalan bisa tahan sampai 7 hari. Agak beresiko sih kalau di kirimkan melalui via ekspedisi, jadi kalau kalian mau membawa kue ini sebagai oleh oleh khas malang untuk kalian bawa pulang kampung, kalian lebih baik datang sendiri aja ke tempatnya langsung karena memiliki tingkat kemanan yang jauh lebih tinggi jika kalian sendiri yang membawanya. Lokasi Asix oleh oleh ini berada di Jl. Guntur No.8, Oro Oro Dowo, Klojen, Kota Malang.