Soak Ngalam Kota Malang, Jawa Timur

Jika kalian berlibur di pulau Bali kalian akan menjumpai kaos Joger, bila berlibur ke Joga kalian akan bertemu dengan kaos Dagadu nya , dan bila ke Surabaya kalian akan bertemu kaos khas yang bernama kaos Cakcuk. Kota Malang kami juga tak mau kalah dengan Kota Kota lain , Malang pun memiliki Soak Ngalam atau kaos malang yang menjadi kaos khas kota apel ini gaeess.

Kami dari Soak Ngalam Kota Malang , Jawa Timur menjunjung tinggi keunikan ataupun cirri khas Kota Malang yaitu Boso walikan nya gaeess atau kalian yang belum tau boso walikan iyu adalah kata kata yang di baca mulai dari kebelakang ke depan unik kan gaes tetapi tidak semua kata kok gaes  yang di balik jadi gausah bingung kwkwk .

Contoh nya ojir yang identik dengan uang, genaro yang artinya orang atau arek dalam bahasa jawa timuran, oges lecep wis sibun yang artinya nasi pecel sudah habis , serta juga kata kata istilah yang memiliki arti khusus seperti amrin yang artinya pacar.

“ Kami juga ingin menawarkan oleh oleh berupa cindera mata yang lebi tahan lama, berkualitas tinggi, simple dan tetap mempunyai kesan tentang keberadaan Kota Malang. Selama ini yang mendaji icon Kota Malang ini yaitu adalah buah Apel, Bakso, dan aneka ragam kripik terutama kripik tempe dan lain lain.

Dan kami ingin menambah minat para konsumen konsumen atau para orang orang yang berlibur Di Kota Malang ini dengan mejual produk produk kami dengan harga yang cukup terjangkau.

Harga yang kami tawarkan cukup terjangkau dengan ukuran dewasa yang bekisar antara Rp.70.000 sampai dengan Rp80.000. dan dengan ukuran anak anak berkisar antara Rp60.000 sampai dengan Rp70.000 kami ingin menawarkan oleh oleh alternatif.

Dan kami menambah minat para pembeli Soak Ngalam Kota Malang, Jawa Timur selama ini tidak hanya dari warga Malang sendiri akan tetapi dari wisatawan domestic dan wisatawan manca Negara yang berkunjung ke Kota Malang.