Oleh Oleh Souvernir Khas Malang

Oleh Oleh Souvernir Khas Malang

Oleh Oleh Souvernir Khas Malang

Kalian pasti tahu kan Kota Kecil yang berada di Provinsi Jawa Timur ini? Kota ini berada di lembah gunung gunung tinggi, hingga udara di Kota Malang ini memiliki udara yang sangat sejuk dan segar gaes cocok bagi kalian yang liburan , dan di sini sangat berbeda dengan di Kota Kota besar seperti Jakarta, di sini hanya sedikit gaes polusi udaranya dan yang pasti nya bikin kalian geleng geleng adalah pemandangan yang hijau yang sangat indah dan luas , pegununggan tinggi di Kota Malang ini di manfaat kan oleh para pecinta ketinggian dengan menjadikan gunung gunung tinggi di Kota Malang sebagai daerah paralayang gaess cukup unik kan gaess, kalian juga bisa mencobanya kok gaes dengan cara kalian datang ke gunung banyak gaes dengan harga yang cukup murah gaess.

Hai gaess betemu lagi dengan kami gaess, selamat datang di kota malang yang penuh dengan keunikan dan oleh oleh yang menarik gaes

Kalian pasti tau di artikel artikel saya yang lain, banyyaakkk sekali yang saya info kan tentang oleh oleh khas malang yang berjenis makanan bukan souvernir, dan kali ini kami akan beri informasi tentang oleh oleh khas malang yaitu sovernir.

Tidak hanya oleh oleh berbentuk makanan saja yang bias kalian bawa pulang gaes, melainkan kalian juga bias membawa oleh oleh khas malang berbentuk souvernir diantara nya adalah,

Kaos khas malang gaess, oleh oleh kaos khas malang ini sangat banyak di buru oleh para wisatawan local maupun manca Negara gaes karena kaos khas malang ini mempunyai design yang senan tiasa dengan model atau fashion trend yang mengikuti zaman gaes. Banyak para wisatawan local atau pun wisatawan manca Negara yang muda banyak membeli kaos khas malang ini, selain design nya , kaos khas malang ini terbuat dengan bahan yang berkualitan tinggi gaes, bukan hanya kaos saja yang bias kalian temukan di sini melain kan kalian juga bias menemukan jaket, tas , sandal atau sepatu bias kalian temukan di sini dengan pastinya menggunakan bahan yang berkualitas tinggi gaes , dan tenang saja kami di sini memberikan harga bandrol yang cukup terjangkau gaes , dan di sini kami menyediakan berbagai macam macam ukuran mulai dari yang mulai kecil hingga yang paling besar gaes, jadi kalian ngak usah kawatir lagi tentang binggun mencari ukuran ukuran yang pas dan cocok buat kalian atau buat oleh oleh buah tanggan khas kota malang ini gaes dan tentu harga nya juga sama kok gaess.

Kami juga menyediakan kemeja Kaos Khas Malang untuk pria yang menjamin penampilan kalian keren , tetapi tetap membudaya , ngak usah kaget gaes kalau harga nya cukup mahal sedikit karena kami membuat produk Oleh Oleh khas Malang ini dengan bahan yang 100% asli tanpa menggunakan bhan campuran lain yang bias mengecewakan ,

Tidak hanya kemeja buat pria saja kami juga menyediakan kemeja untuk wanita jadi ngak usah. Produk Kaos Khas wanita juga tidak menggunakan bahan asli melain kan juga sama seperti kemeja Pria yang terbuat dari bahan yang berkualitas jugga gaess.

Oleh Oleh Khas Kota Malang Yang Banyak Di Buru

Oleh Oleh Khas Malang Yang Banyak Di Buru

Oleh Oleh Khas Kota Malang Yang Banyak Di Buru

Hallo gaeess selamat datang di Kota Malang yang penuh dengan buah Apel dan menjadi julukan sebagai Kota Apel gaess , jika kalian berlibur ke Kota Malang ini harus dan wajib mencoba Oleh Oleh Khas Malang ini gaess karena buah Apel ini banyak di cari atau di buru oleh para pelancong wisatawan local maupun manca Negara gaes, jangan di tanyakan soal harga gaeess Oleh Oleh buah apel ini di bandrol dengan harga yang cukup terjangkau gaess, dan rasa apel khas Kota Malang ini ada dua macam yaitu yang berasa segar dan asam bernama apel manalagi dan yang berasa manis ini bernama apel ana , ke dua jenis apel ini sangat banyak pemburu nya gaess , terjamin puas deh gaes bila kalian membeli oleh oleh ini.

Jika kalian tidak ingin membawa oleh oleh buah apel ini dari toko oleh oleh khas malang kalian bisa langsung memetik buah apel ini langsung dari kebun nya karena di daerah ini banyak masyarakat yang membuka kebun nya untuk di jadi kan tempat petiik buah gaess di daerah Junggo di kawasan sekitar Kota Batu gaes tenang aja tidak gaes tidak jauh kok dari Kota Malang.

Tidak hanya buah apel saja yang bisa kalian jadikan Oleh Oleh Khas Malang , jika kalian kerepoyan membawa buah apel ini , kalian juga bisa membawa minuman dari sari buah apel , yaitu Sari Apel , biasa nya Oleh Oleh Sari Apel ini di buru oleh para pelancong yang kerepotan membawa buah apel banyak , maka dari itu mereka langsung membeli yang sudah menjadi minuman ringan gaes, harga Oleh Oleh Sari Buah Apel Khas Kota Malang ini di bandrol dengan harga yang cukup murah gaes , Oleh Oleh Sari Buah Apel Khas Kota Malang ini bisa kalian cari di toko toko Oleh Oleh khas Kota Malang yang banyak tersebar di daerah Kota ini gaes tidak sulit kok gaes mencari toko ini.

Oleh Oleh Khas Malang yang banyak di buru oleh para wisatawan local maupun manca Negara bukan hanya minuman dan buah apel saja , di sini yang banyak di buru juga ada keramik dinoyo, Keramik dinoyo ini di buat di daerah dinoyo Malang ,keramik ini banyak di cari oleh para wisatawan local dan manca Negara gara gara keunikan dan ukiran ukiran di keramik ini, keramik ini sangat bagus dan pas di jadikan hiasan meja, hiasan lantai dan hiasan dinding. Bukan hanya karena keunikan dan ukiran ukiran yang bagus nya saja yang mejadi alasan para wisatawan local dan manca Negara memburu Keramik Dinoyo ini , dan yang juga di jadi kan alasan para pelancong membeli kemarik dinoyo ini adalah harga nya juga karena harga keramik dinoyo ini di bandrol dengan harga yang cukup sangat terjangkau gaes , jangan kaget hihihi.

Dan yang terakhir yang sangat banyak di buru oleh para wisatawan adalah Kaos Khas Malang nya ini gaes , karena kaos khas malang ini punya ke unikan dan cirri khas tersendiri mulai dari boso walikan nya sampai harga yang cukup terjangkau, dan bahan bahan produk yang sangat berkualitas tinggi .

Dan hanya itu saja yang saya tahu dari Oleh Oleh Khas Malang ini yang banyak di buru oleh para wisatawan , semoga artikel ini bisa membantu kalian semua, dan terimakasih.

Oleh Oleh Khas Malang Degan Harga Yang Terjangkau

Oleh Oleh Khas Malang Dengan Harga Yang Terjangkau

Oleh Oleh Khas Malang Degan Harga Yang Terjangkau

Kalian pasti tahu kan Kota Kecil yang berada di Provinsi Jawa Timur ini? Kota ini berada di lembah gunung gunung tinggi, hingga udara di Kota Malang ini memiliki udara yang sangat sejuk dan segar gaes cocok bagi kalian yang liburan , dan di sini sangat berbeda dengan di Kota Kota besar seperti Jakarta, di sini hanya sedikit gaes polusi udaranya dan yang pasti nya bikin kalian geleng geleng adalah pemandangan yang hijau yang sangat indah dan luas , pegununggan tinggi di Kota Malang ini di manfaat kan oleh para pecinta ketinggian dengan menjadikan gunung gunung tinggi di Kota Malang sebagai daerah paralayang gaess cukup unik kan gaess, kalian juga bisa mencobanya kok gaes dengan cara kalian datang ke gunung banyak gaes dengan harga yang cukup murah gaess.

Jika kalian bekunjung ke Malang lalu pulang tidak membawa buah tanggan dari Kota malang ini terasa ada yang kurang gaess, kota malang ini tidak kalah dengan kota kota lain gaes, kota Malang ini juga mempunyai oleh oleh yang menarik yaitu :

Dengan berkembannya OLeh OLeh Khas Malang sebagai bagian dari masyarakat Kota Malang sendiri , Munculah beragam Kaos Oleh Oleh Khas Malang. Terdapat banyak ragam motif yang pada masing masing pola mempunyai unsure social dan budaya yang tersimpan. Sampai saat ini jumlah referensi koleksi motif Kaos Khas Malang yang terdapat di darah daerah kota Malang, Yaitu di tempat Oleh Oleh khas Malang yang Banyak sekali tersebar di Kota Malang, dan ada juga di tempat  took kaos yang berada di malang ini. (motif batik khas Malang terlampir), namun dalam perkembangannya saat ini masih banyak ditemukan motif batik khas Malang yang belum direferensikan masuk dalam museum budaya Malang.

Keramik Dinoyo gaes karena Keramik ini banyak dicari cari di buru buru oleh para wisatawan local atau pun para wisatawan manca Negara gaes, karena keramik ini memiliki ukiran yang bagus dan unik gaes , dan keramik ini ada berbagai macam bentuk gaes mulai dari bentuk vas bunga , hiasan dinding, hiasan meja dan lain lain gaes , dan pastinya dengan harga yang cukup terjangkau gaes gak usah keluarin uang banyak deh gaes jika kalian berkunjung ke sini .

Kami juga menyediakan kemeja Kaos Khas Malang untuk pria yang menjamin penampilan kalian keren , tetapi tetap membudaya , ngak usah kaget gaes kalau harga nya cukup mahal sedikit karena kami membuat produk Oleh Oleh khas Malang ini dengan bahan yang 100% asli tanpa menggunakan bhan campuran lain yang bias mengecewakan ,

Tidak hanya kemeja buat pria saja kami juga menyediakan kemeja untuk wanita jadi ngak usah. Produk Kaos Khas wanita juga tidak menggunakan bahan asli melain kan juga sama seperti kemeja Pria yang terbuat dari bahan yang berkualitas jugga gaess..

Dan kalian ngak usah takut yang sedang mencari Kaos Khas Malang dengan pacarnya (Couple) .kami juga menyediakan kaos coupel yang ada berbagai macam macam variasi unik seperti Boso Walikan nya .dan lain lain , dan jika kalian menginginkan variasi yang lain, kalian bisa mencari produk nya yang sesuai dengan yang kalian inginkan ingin kan.

 

Oleh Oleh Khas Malang Selain Keripik

Oleh Oleh Khas Malang Selain Keripik

Oleh Oleh Khas Malang Selain Keripik

Kalian pasti tahu kan gaes Kota Malang sangat terkenal dengan sebagai daerah penghasil apel yang beragam. Maka tidak heran jika buah Apel ini menjadi primadona oleh oleh Khas Malang dan jangan sampai anda lewatkan membawa buah tanggan yang satu ini gaess saat pulang berlibur , ada dua jenis apel yang terkenal, yaitu apel manalagi yang berbentuk bulat serta wana hijau dan rasanya ngak usah di tanyakan lagi deh gaess pasti nya segar dan jenis apel ana yang berbentuk sedikit lonjong dengan semburat warna merah namun rasanya sedikit asam.

Buah apel ini sangat mudah kalian jumpai atau kaluan temui di Malang , tidak hanya di pasar saja yang bisa kalian temukan tetapi ada juga di kawasan agrowisata serta pinggir jalan maupun took pusat oleh oleh khas malang bisa anda dapatkan dengan mudah dengan harga yang tidak terlalu mengguras kantong kalian gaes.

Dan sangking terkenal nya dengan buah apel,masyarakat Kota Malang ini memanfaat kan olahan apel menjadi beragam produk , salah satu nya adalah sari apel, jadi tidak hanya buah dalam bentuk utuhan . kalian bisa membawa sari apel yang berasal dari jenis apel romebeauty dan apel manalagi . sari apel terbuat dari apel segar pilihan yang langsung dari kebun apel yang terkenal dengan buah apel nya yang berkualitas  yang sudah di cuci terlebih dahulu kemudian di buang bijinya dan dimasukan ke mesin peras untuk memisah kan antara sari buah dan ampasnya.

Ada banyak produsen yang menghasilkan sari buah apel ini. Maka dari itu , kalian semua harus pintar pintar memilih mana sari apel yang tidak menggunakan pengawet dan pemanis buatan dan mana yang menggunakan pengatwe. Kalian semua bisa menemukan oleh oleh khas malang murah ini di berbagai pusat tempat oleh oleh terkenal , sekitar agro wisata ataupun kalian juga bisa langsung memilih buah apel dari kebun apel sendiri, karena di sini juga tersedia tempat petik apel yang banyak dan mematok harga yang cukup terjangkau gaess,

Tidak hanya Kota Jogja yang terkenal dengan oleh oleh bakpianya gaess. Di Kota Malang ini juga punya pia Khas bernama Pia Mangkok . oleh oleh makanan yang satu ini bisa bertahan hingga 2 minggu loh gaes , mulai dari masa waktu produksi nya dan sebaiknya kalian membeli Oleh Oleh ini sejak produksi . salah satu took penjual pia mangkok bisa kalian datangi di jalan semeru 25.  Ada beberapa varian rsa yang di sediakan di sini gaess, seperti rasa durian, cokelat, kacang hijau, dan rasa keju. Rasa yang dihalkan tidak kalah nikmat dengan bakpia khas Kota Kota wisata yang lain gaes kalian bisa coba sendiri dan rasakan kenikmatan nya gaes.

Strudel merupakan kue yang berlapis terbuat dari pastry dan isinya  berbagai macam buah buahan. Oleh oleh khas malang studel ini terbilang baru dibuka sejak akhir tahun 2014. Ada banyak varian rasa yang di sajikan seperti sturdel isi apel, strawberry, pisang , nanas dam ,ix fruits. Sudah banyak home inddustri yang memproduksi kemudian mejualnya di took oleh oleh khas malang . panasaran dengan rasanya? Kalian semua bisa langsung datang dan kunjungi pusat oleh oleh khas malang atau bisa langsung dating ke jalan ardimulo nomor 14 singgosari,Malang.

Dan hanya itu saja gaes yang saya tahu tentang oleh oleh khas malang selain keripik gaess , kalian bisa coba datang sendiri gaes.

Oleh Oleh Cinderamata Khas Malang

Oleh Oleh Cinderamata Khas Malang

Hai gaess bertemu lagi nih sama kami Oleh Oleh khas Malang , gimana nih kabar kalian? ,semoga baik dan sukses selalu yaa gaes. Kami mau bertanya ini gaes bagaimana dengan pekerjaan atau sekolah kalian? Pasti ada yang setiap saat selalu bersemangat dan pasti ada juga yang lelah, jenuh ,bosen. Jika kalian merasa jenuh, lelah ,dann bosen kami di sini mempunyai solusi agar pikiran kalian menjadi fresh dan segar .  bila kalian merasa jenuh, lelah dan bosen berarti kalian harus  meluangkan waktu anda sedikit untuk menyegarkan pikiran kalian. Biasannya jenuh ,lelah ,dan bosen terjadi dikarena kan padatnya jam pelajaran dan sibuknya pekerjaan.

Kami di sini mempunyai solusi yang paling tepat untuk kalian gaess jadi gausah takut, kami menyarankan kepada kalian agar meluangkan waktu sedikit untuk menyegarkan pikiran anda yang jenuh cara nya cukup mudah dan menyenangkan gaes yaitu kalian harus berlibur . kalian bingung pilih tempat berlibur? Kami bisa menyarankan kalian berlibur Ke Kota Malang . kalian pasti tau kan Kota Malang,  Kota Malang ini sangat terkenal dengan kota pariwisata karena Malang banyak lahan yang di jadikan tempat pariwisata, dan tak jarang sekali banyak pariwisatawan dari manca Negara datang ke Malang hanya untuk ingin untuk menyegarkan pikiran dengan melihat pamandangan yang cukup indah karena Kota Malang ini di kelilingi oleh banyak pengungan yang hijau dan sangat terjaga kelestarian nya.

Bila kalian berlibur ke Kota Malang kalian akan di suguhkan dengan berbagai macam tempat pariwisatanya, dan pastinya yang di cari dan banyak di buru oleh para wisatawan local maupun manca Negara adalah Oleh Oleh Cindermata Khas Malang.

Selain mempunyai banyak eksotisme wisata , Kota Malang juga memiliki sentra kerajianan keramik yang terletak di daerah Dinoyo. Daerah Dinoyo yang terletak tidak jauh dari Kampus Brawijaya ini merupakan tempat berkembangnnya kerajinan keramik yang sudah berjalan sejak tahun 1957.

Kampung Wisata Keramik Dinoyo

Masuknya produksi keramik dari negeri China sedikit banyak mengubah cara berfikir dari para pengrajin keramik Dinoyo ini.terjadilah perpaduan desain antara keramik produksi  local dengan keramik produk China. Itu di tandai dengal adanya keramik semi porselen yang merupakan perpaduan dari keramik tanah liat dengan keramik porselen.

Keramik keramik produksi dari Dinoyo memiliki corak warna serta desain yang mengedepankan keindahan alam, dimana corak corak bunga , dedaunan maupun tumbuh tumbuhan membentuk cirri khas tersendiri bagi kerajinan dari Dinoyo, ada berbagai macam bentuk keramiknya seperti hiasan dinding, vas bunga, gelas, asbak, dan berbagai macam souvernir. Pengrajin keramik Dinoyo ini bisa menghasilkan lebih dari 3500 buah produk keramik dalam sebulan.dan Keramik Dinoyo ini memiliki berbagai macam variasi harga mulai dari yang paling terjangkau hingga yang paling mahal. Jadi kalian semua bisa mengukur isi kantong anda tidak usah takut kehabisan uang gaess.

Tidak hanya keramik saja gaes souvernir yang bisa kalian bawa pulang untuk buah tanggan dari kota ini, Kota Malang ini juga tidak mau kalah dengan oleh oleh destinasi lain seperti Bali mempunyai kaos tipis yang nyaman lalu jogja juga memiliki kaos khas nya dan kali ini Malang juga mempunyai Kaos Khas Malang nya yang tidak kalah dengan yang lain Kaos Khas Malang ini mempunyai bahan yang berkualitas tinggi tanpa campuran bahan bahan lain , di sini kalian juga bisa memilih ukuran yang pas buat kaliat di sini kami mempunyai berbagai macam ukuran serga harga yang relative terjangkau kalian semua bisa memilih Kaos Khas Malang ini untuk buah tanggan dari kota Malang ini.

Dan itu yang bisa kami sampaikan semoga bisa bermanfaat  bagi kalian semua.

Toko Grosir Oleh Oleh Khas Malang

Toko Grosir Oleh Oleh Khas Malang

Toko Grosir Oleh Oleh Khas Malang

Hae gaes apa kabar nih ,masih sehat kan? Alhamdulillah…  ya gaess , jika kalian perkunjung ke Kota Malang kalian akan di sukuh kan berbagai macam tempat wisata wisata yang berbeda dengan wahana wahana yang menarik , ada juga tempat pariwisata yang khusus untuk keluarga kalian hanya tinggal memilih saja mana yang cocok untuk tempat berlibur kalian semua gaess.

Kalian semua tidak hanya di suguh kan oleh tempat tempat wisata yang menarik ,dan kalian semua juga kan di suguh kan dengan pemandangan yang indah dan segar karena kalian tahu sendirikan ,karena Kota Malang ini di kelilingi oleh dataran tinggi yaitu gunung gunung yang mengapit Kota Malang dank arena itu Kota Malang ini mempunyai suhu sejuk dan segar dan pegununggan yang tinggi tinggi di Kota Malang ini di manfaat kan oleh para orang orang yang mencintai  olaraga ekstream yaitu paralayang gaess, ccukup menarik bukan!  Kalian juga bisa mencoba nya loh gaes ,kalo berani hihihi…

Tidak hanyak tempat wisata yang menguji adrenalin dan suhu yang segar Kota Malang ini juga mempunyai Buah tanggan yang sangat terkenal dan sangat banyak di buru oleh para pelancong mulai dari dalam negri hingga para pelancong luar negri loh gaess, yaitu berbagai macam oleh oleh pastinya yang banyak di buru

Yaitu , Apel , kalian tahu sendiri kan gaes Kota Malang ini sangat terkenal dengan buah apel nya gaess. pasti tahu kann yaa,  Buah Apel di Kota Malang ini memiliki rasa cita rasa yang menarik gaes kerena di tanam di dataran tinggi dan mempunyai suhu yang sangat sejuk apel ini mempunyai rasa yang asam, manis ,dan terasa sangat segar bila saat kita kunyah gaess, kreesss gittuu cobain sendiri deh gaes kalo ga percaya sama kami.

Tidak hanya apel oleh oleh dari Kota Malang ini kalian juga bisa menemukan souvernir dari Kota Malang ini yaitu Keramik Dinoyo Gaess , kalian sudah tahuu beluum??… keramik dinoyo ini sangat banyak di buru oleh wisatawan local maupun mancanegara, karena ukiran nya yang unik dan bahan yang bisa sangat bertahan lama , oleh oleh ini sangat di gandrung i gaess , kalian bawa yang souvernir keramik dinoyo ini.. jangan di Tanya deh gaess soal harga nya,  kerena murah kok gaess ngak terlalu mahal kan sisa nya bisa buat beli oleh oleh lain gaess, etts tapi jangan salah , keramik ini bukan hanyak keramik lantai gaess, keramik ini adalah oleh oleh yang berbentuk vas bunga, hiasan dinding , hiasan lantai ,hiasan meja dan lain lain gaes.

Selain hanya keramik Di Kota Malang ini sangat banyak oleh oleh yang lain nya salah satu nya yang paling di cari cari yang paling banyak di buru oleh para wisatawan local maupun manca Negara adalah Kaos Khas Malang yang terkenal dengan kualitas nya yang bagus dengan harga yang cukup terjangkau , banyak sekali varian keunikan Kaos Khas Malang ini dengan gambar flora,fauna, gambar wajah artis, I LOVE MALANG dan lain lain gaes , di sini juga ada banyak varian ukuran mulai dari ukuran yang terkecil hingga ukuran yang paling besar jadi kalian kalau ingin membeli baju untuk keluarga yang berada di rumah tidak usah bingung lagi gaes karena ada kami di sini yang senantiasa melayani dengan penuh kasih saying dan kesabaran.

Oleh Oleh Khas Malang 2018

Oleh Oleh Khas Malang 2018

Oleh Oleh Khas Malang 2018

hae gaess kalian pasti tahu kan Kota yang ddi juluki sebagai Kota Wisata ini, pasti tahu kan , kota Malang ini juga di juluki sebagai Kota apel karena di Kota ini banyak orang yang menanam pohon buah apel dan gausah di ragukan lagi deh gaes rasa nya. Pasti kalo di Malang ini mempunyai 2 rasa yang berbeda yaitu rasa segar manis dan segar asam , dan pasti nya jika kalian berkunjung ke sini wajib harus membawa pulang buah apel ini sebagai Oleh Oleh dari Kota Malang ini gaes.

Kalian juga dapat menjadi kan Kota Malang ini sebagai tujuan destinasi berlibur kalian karena Di Kota Malang ini banyak tempat pariwisatanya sampai sampai di sebut sebagai Kota wisata , salah satu tempat wisata nya yaitu. Jatim Park1, Jatim Park2, Jatim Park3 , Selecta, Songgoriti, Sengkaling dan masih banyak yang lainya gaess. Dan kalian bias memilih tempat wisata kalian di Kota Malang ini dengan menggukur isi kantong kalian yang pas buat berlibur , dan kalian juga bias memilih tempat berlibur kalian yang cocok untuk kalian dan keluarga kalian.

Kota malang ini sangat cocok sebagai destinasi berlibur kalian karena Kota ini di kelilingi oleh pengununggan yang tinggi jadi Kota Malang ini mempunyai udara yang sangat sejuk dan segar. Tidak kalah dengan Kota Kota lain . Di kota Malang ini tidak banyak polusi udara yang besar karena tidak banyak kendara an yang berlalulalang di sini. Dan di tambah lagi dengan banyak yang bunga bunga yang indah di daerah daerah pinggi jalan raya yang berwarna warni, karena itu juga Kota Malang ini di juluki juga dengan Kota bunga gaes .

Dan pasti nya kalau berlibur kalian wajib membawa buah tanggan dari Kota Malang ini, gausah binggun kalian kalau ingin mencari Oleh Oleh dari Kota Malang ini karena banyak tempat Oleh Oleh di sepanjang jalan raya di Kota Malang ini gaes , bias kalian temukan sendiri berbagai macam macam oleh oleh khas Malang yaitu , Apel yang rasa nya tidak usah di ragukan lagi gaes dan pasti nya apel ini berharga yang cukup terjangkau ,

Ada juga sari apel buat kalian yang males repot repot membawa buah apel banyak di sini kalian bias menemukan langsung sari apel, sari apel itu adalah minuman yang terbuat dari apel dan rasa nya ada berbagai macam varian, kalian juga bias menemukan minuman ini dengan harga yang cukup terjangkau gaes sangat cocok untuk oleh oleh dari Kota Malang ini untuk keluarga yang ada di rumah gaess

Dan tidak hanya makanan atau minuman saja yang bisa kalian bawa pulang untuk buah tanggan dari Kota Malang , kalian bisa juga menemukan Kaos Khas Malang di Oleh Oleh Khas Malang ini , disini kalian akan menemukan kaos berbagai macam model produk yang mengikuti trend jaman sekarang, ada berbagai varian model dan gambar yang bisa kalian temui mulai dari gambar artis, gambar fauna dan flora , gambar kartun, gambar I LOVE BATU dan lain lain , dengan bahan yang sangat berkualitas tinggi dengan harga yang cukup terjangkau dan kualitas yang sangat terjamin gaes kalian bisa menggukur isi kantong kalian dengan harga harga yang terjangkau gaess.